Mega Bot dengan Berat 4 Ton Asal Jepang




kokpit robot kuratas

Ilmu Pengetahuan memang tidak ada batasnya, khusunya dalam teknologi, kecanggihan teknologi dalam membuat robot, negara mana lagi kalau bukan dari Jepang. Kuratas, nama robot yang ada di foto tersebut. Mempunyai tinggi 12 kaki 5 inci dengan bobot sekitar 4,5 ton. Sebuah proyek seni yang dirancang oleh Kagoro Kurata asal jepang dengan Industri Suidobashi Heavy membangun robot yang senama dengan dirinya.

robot kuratas megabotRobot ini dikendalikan oleh kokpit yang berada di dalam badannya. Dengan pengendali joystick, layar sentuh antar muka, dan lengan robot yang dapat dikontrol melalui Kinect, sehingga dapat dilatih sebagai robot petinju. Dengan lengan satunya dilengkapi dengan senjata BB Gatling yang dapat menembakkan hingga 6.000 BBs per menit, dengan peluru plastik. Reflek ini terjadi jika sensor pada kamera kecil di dalam robot mendeteksi ketika Anda tersenyum dengannya.
 Namun fungsi dari robot ini bukan untuk sebagai robot penjaga atau untuk menyakiti siapapun, tetapi robot ini hanya untuk bersenang-senang. Kurata mengatakan, robot ini bisa digunakan untuk ajang kompetisi robot.

Jika Anda mau, Anda bisa memesannya untuk diri Anda sendiri dengan harga $ 1.535.500. Untuk warna dan perlengkapan senjata bisa Anda pilih sendiri menurut kegunaan. Jadi mulai sekarang jika Anda menginginkan robot tersebut, mulailah menabung dari sekarang…

0 komentar:

Posting Komentar