CERITA LUCU SINGKAT BIKIN NGAKAK GOKIL ABIS

6 org pesan minuman di Cafe.
0rg Bugis.: Krating 'Daeng'.
0rg Manado:Extra 'Jo'.
0rg Buton.:'La' Segar.
0rg Papua.: 'Ale-ale'.
0rg Jawa.: Mari 'MAS'.
0rg Ambon bingung karna smua pesan minuman dgn Ciri khas 
daerah masing2.Karena nggak mau kalah dia teriak..'Beta' Din...
====================================================

Ada sepasang suami istri dan pada waktu itu suaminya sedang 
rapat di luar negeri lalu sang istri ingin pergi ke 
pernikahaan temanya, ia ingin memakai perhiasan tetapi 
perhiasan itu disimpan diatas lemari yang sangat tinggi, 
setelah perhiasan itu diambil sang suami pulang dan dia menanyakan:
suami: “Siapa yang ambil perhiasaan itu?”
istri: “Saya,bang”
Suami: “Bagaimana kamu mengabilnya sedangkan lemari itu tinggi sekali?”
tanya suami dengan nada bingung
istri: “Saya menyuruh si Parto untuk mengendongku”
suami: “Apa ia tidak melihat celana dalammu sewaktu mengendongmu,
kan kamu pakai rok?”
istri: “Tidak, saya yakin ia tidak melihatnya 
karena saya tidak memakainya”.
===================================================

ada 3 anak kecil yang bernama bada,bidi,bodo mereka bermain 
petak umpet dan ternyata yang jadi bodo dia mencari bada dan 
bidi sampai di jalan raya dari arah berlawanan ada sebuah truk.
bodo hampir saja ditabrak truk itu karena tidak ber hati hati 
bodo dimarahi supir truk dengan kata kata
Supir truk:"kamu bodo ya?"
Bodo:"iya pak ada apa tanya tanya nama saya?"
Supir truk:"ooo...pantas namanya gitu apalagi orangnya?"
Bodo:"maksudnya?"
Supir truk:"ahh,bingung terserah lah."
Akhirnya bodo tersenyum dan ada rasa bingung pada supir truk tadi.TAMAT

===================================================
Seorang sopir Kendaraan bis antar jemput orang gila 
menghentikan kendaraannya karena ban nya kempes…
Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang 
4 baut ke selokan dan hilang…

Dengan paniknya si supir berteriak :
“yaa ampuuunn…..gimana gue musti pasang satu ban kalo nggak ada baut²nya….”"

Salah satu pasien gila ngomel d
ari dalem bis : “”Bang…copotin aja tuh satu baut 
dari masing² tiga roda yang ada…..ntar kalo ada toko baut,
 tinggal beli deh tuh 4 baut….”"

Si Supir langsung lega : “”Bener juga kata elu…”"
“Ƭɑpί … “
“Kok elu bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh…..”"

Si Pasien langsung jawab :
“”H E L L L O O O, ….”"
“kita ini G I L A tauuuu …..”
bukannya GOBLOK kaya’ elu …”
=================================================

Pantun suami istri

"Burung pipit
buah kedondong
Pa minta duit
dong..."

Lalu sang suami pun membalas pantun tersebut

"Burung pipit
buah kedondong
Burung papa di Jepit dulu
dong..."

Disambut lagi oleh sang istri

"Burung pipit
buah kedondong
udah dijepit
uangnya dong..."

Eeehh suami bales lagi

"Burung pipit
buah kedondong
jepit lagi dong..."

Di bales lagi sama istrinya

"Burung pipit
buah kedondong
dasar pelit
ntar tu titit dipotong..."

Dgn pe-denya si suami bales lagi

"Burung pipit
buah kedondong
Kalo Titit dipotong ntar
Kamu bengong...". .
Dgn geram istri jwb: "Burung pipit buah kedondong.
Titit dipotong.. cari brondong dong...

0 komentar:

Poskan Komentar